-->

Saturday, December 23, 2017

Yah Ampun!Abaikan Nasehat Dokter, Akhirnya Pecah Ketuban Hingga Dua Kali! Yang Keluar Dari Rahimnya Malah Bayi Ajaib Ini...

Seorang wanita dari Hertfordshire, Inggris, akan menjadi calon ibu muda dan memutuskan untuk mengabaikan nasihat pihak medis dan mempertahankan kehamilannya.
Katy Evans dan suaminya, Rich, akan segera memiliki seorang bayi.
Namun, baru saja mereka merasa gembira, tiba-tioba dokter memvonis bahwa bayi dalam kandungan Katy akan mati.
Di usia kehamilan yang memasuki 16 minggu, dokter mengatakan bahwa kantung ketuban Katy sedikit pecah sehingga cairan ketuban berangsur-angsur hilang dan resiko keguguran semakin tinggi.
Sebelumnya, Katy pernah mengalami keguguran satu kali dan kali ini dokter menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya karena jika tidak bisa-bisa dia berisiko terinfeksi.
Namun, Katy malah menolak dan berkata.
"Kami telah lama menunggu kehamilan ini dan aku bisa merasakan bayi kami ada di dalam perutku. Aku sudah terlanjur jatuh cinta padanya dan tidak akan pernah menyerah hingga aku bisa melahirkannya."
Setelah dirawat di rumah sakit selama 2 hari, akhirnya Katy memutuskan untuk pulang.
Rich khawatir pada keselamatan istrinya dan memintanya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya itu, namun Katy tetap berkeras.
Dua minggu kemudian, mereka pun kembali ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan ulang.
Siapa sangka hasil pemeriksaan ulang tersebut menunjukkan keajaiban yang luar biasa!
Kerusakan pada kantung ketuban Katy ternyata membaik dan cairan di dalam kantung ketuban pun masih mendukung untuk pertumbuhan serta perkembangan janinnya.
Dokter pun sampai terheran-heran karena sebelumnya ia belum pernah menemukan keajaiban seperti itu.
Namun, walaupun begitu, belum bisa dipastikan bahwa kehamilan Katy akan selamat hingga akhir dan harus menunggu dahulu hasil pemeriksaan setidaknya di usia 24 minggu kehamilan.
Di usia kehamilan 34 minggu, tiba-tiba kantung ketubannya kembali mengalami kebocoran.
Dokter pun segera mengatur operasi darurat untuk Katy.
Untung saja bayinya bisa dilahirkan dengan selamat.
Bayi laki-laki yang diberi nama Leo itu mendapat julukan "bayi ajaib", karena ia tetap bisa lahir dengan selamat setelah kantung ketuban mengalami kebocoran dua kali.
Kini Leo sudah berumur empat tahun.Sampai sekarang, kelahirannya masih menjadi berkat dan mukjizat yang sangat disyukuri oleh seluruh anggota keluarganya yang lain.
sumber: http://palembang.tribunnews.com
loading...

0 Komentar Yah Ampun!Abaikan Nasehat Dokter, Akhirnya Pecah Ketuban Hingga Dua Kali! Yang Keluar Dari Rahimnya Malah Bayi Ajaib Ini...

Post a Comment

});
Back To Top