-->

Wednesday, January 3, 2018

Astagfirullah! Hilang 3 Hari di Hutan Angker, Cerita Kakek Nurdin Ini Bikin Merinding...

Kakek ini, Nurdin (72), hilang misterius selama 3 hari 3 malam di hutan angker di Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Saat ditemukan kondisinya lemas, dan pengakuannya bikin merinding. Hiii…
Saat ini Nurdin masih dalam perawatan di RSUD Latemmamala, Soppeng. Kondisinya berangsur-angsur membaik. “Saya tidak tahu ada di mana, rasanya singkat, perasaan cuma di dalam rumah. Pas saya terbangun sudah ditemukan warga di hutan,” ceritanya seperti dilansir detik.com, Rabu (3/1/2017).
“Saya diberi makan 7 orang lelaki yang tidak saya kenal rupanya, mereka bergantian membawakan makan, tidak tahu apa jenis makanannya. Saya lihat masyarakat dan petugas mencari, lewat di dekat saya, tapi mereka tidak lihat saya. Saya berteriak, tapi suara saya tak didengar,” tambahnya.
Setelah diberi cairan vitamin oleh perawat, Nurdin kemudian dibawa menggunakan ranjang roda dan dipindahkan ke ruang rawat inap. Berbagai asumsi yang berkembang di masyarakat pun sebelumnya mengungkapkan misteri hilangnya Nurdin karena disembunyikan makhluk gaib yang berada di dunia lain.
Meskipun demikian, Wakapolres Soppeng Kompol Catur, yang juga ikut menjenguk korban di IGD, tidak berani memastikan kebenaran dari istilah ‘disembunyikan makhluk gaib’ yang dianggap di luar nalar tersebut.
Entah benar atau tidak, namun itulah yang menurutnya telah terjadi.

feminan.com
loading...

0 Komentar Astagfirullah! Hilang 3 Hari di Hutan Angker, Cerita Kakek Nurdin Ini Bikin Merinding...

Post a Comment

});
Back To Top