-->

Monday, January 1, 2018

Alamak! Diet dan Olahraga Buat Pria Ini Jadi Tak Bisa Dikenali, Sekarang Begini Wajahnya!

Seperti yang terjadi pada pria bernama Yanu Parantika yang penampilan fisiknya sampai berubah total.
Usai melakukan diet dan olahraga selama tiga tahun lamanya.
Tampang Yanu berubah drastis, bahkan terlihat lebih tampan dan kulitnya lebih putih! Sampai banyak orang yang tidak mengenalinya.
Diet dan olahraga yang dilakukan pria ini dimulai pada usia 26 tahun, hingga kini 29 tahun.
Awalnya Yanu memiliki wajah bulat, berkacamata, rambut kriwil.
Kini di usianya 29 tahun, wajahnya terlihat lebih cerah, gaya rambut pun berubah membuatnya terlihat lebih tampan.
Perubahan Yanu ini terlihat di akun instagram miliknya, @yaniparantika.
"banyak orang yg malas diet dan olahraga karna mereka ngga tau apa yg sebenarnya mereka perjuangkan.
yg ada di pikiran mereka cuma kurus, kurus dan kurus. padahal banyak hal yg bisa didapat selain dari hanya sekedar kurus.
di daftar manfaat diet saya, kesehatan adalah yg paling saya syukuri. dengan tubuh yg ideal, saya bisa lebih aktif, lebih nyaman beraktivitas dan selalu merasa fit segar bugar.
tapi perlu kamu tau, saya mendapatkan hasil ini ngga instan, saya diet dan olahraga selama dua tahun.
saya jalani proses saya dengan enjoy, pelan-pelan dan berusaha untuk tidak stres. saya buang jauh-jauh pemikiran mau cepat kurus.
ya, saya memang diet tapi bukan berarti saya harus merusak tubuh saya dengan pilihan bodoh seperti makan sedikit, apalagi sampai menomer duakan nutrisi.
diet dan olahraga itu tujuannya adalah agar tubuh kamu jadi lebih sehat, bukan malah rusak dan sakit.
jadi, bijaksanalah dalam menjalani dietkamu".
"DIET DAN WARNA DIDALAMNYA
kamu sadari atau tidak, kamu minta atau tidak, waktu akan terus berjalan. tak pernah berhenti dan akan terus berlalu.
saat memulai diet di akhir 2015, saya selalu bertanya tentang berapa lama waktu yg saya butuhkan supaya bisa punya tubuh ideal.
sebulan, dua bulan, dan lama kelamaan rasa kecewa mulai muncul karna hasil yg saya dapat ngga terlalu terlihat. pengen banget rasanya stop diet, tp karna alasan kesehatan akhirnya saya membulatkan tekad saya untuk terus menjalani diet.
bahkan setelah tembus 6 bulan diet, selalu ada rasa tidak puas dengan hasil yg saya dapat, kok ngga ada perubahan ya, kata saya. padahal, saat itu size baju saya sudah turun dari XXXL ke XL.
percaya sama saya, kalo kamu cuma melihat dari luar maka kamu akan jauh dari rasa syukur.
diet itu bukan cuma tentang turun bb dengan cepat, bukan itu. kamu harus lebih fokus pada kesehatan kamu, tentang bagaimana penyakit kamu yg mulai sembuh, tentang dada kamu yg tidak sesak lagi, tentang nafas kamu yg lebih panjang, fisik kamu yg lebih kuat dan hal lain yg tidak pernah kamu rasakan sebelumnya.
ya, memang bb turun itu sangat penting dalam diet, tapi kalo kamu jadikan itu sebagai patokan justru nantinya kamu akan stres dan ngga bisa mensyukuri apa yg disebut dengan nikmat sehat.
fokuslah pada kesehatan dan jadikan langsing, juga turun bb sebagai bonusnya, dengan begitu diet kamu akan lebih enjoy.
bersabarlah dengan proses, jalani hari demi hari, waktu demi waktu, banyak-banyak bersyukur dan berbagilah pengalaman kamu dengan sesama agar perjalanan diet kamu lebih berwarna.
bantulah mereka yg baru memuai diet dengan sepenuh hati, ajari mereka cara diet yg baik dan benar, beri mereka pemahaman tentang kesehatan dan resiko bila salah menjalani diet.
jadilah manusia yg bermanfaat bagi sesama, jadilah titik cahaya dalam gelap, jdilah semangat dalam lelah dan jadilah harapan dalam keputus asaan.
karna sama seperti kamu, orang lain pun berhak mendapat yg terbaik dari kehidupan". Apa kata warganet?
rizqirohmah_jepara, "Sepeerti bapak dan anak jejakanya mas".
deci_suzy, "Klo gemuk emg keliatan tua bngt klo langsing keliatan awet muda bngt.. @bintangrmdhnn could you? Will you?
Yuk terapkan hidup sehat mulai sekarang...
feminan.com
loading...

0 Komentar Alamak! Diet dan Olahraga Buat Pria Ini Jadi Tak Bisa Dikenali, Sekarang Begini Wajahnya!

Post a Comment

});
Back To Top