-->

Friday, December 29, 2017

Buset Ini Loh 4 Bangunan Rumah Paling Kontroversial Di Vietnam! Astaga Yang No 3 Hanya Gubuk Reyot Tapi...

Orang memiliki keleluasaan dalam membangun suatu rumah. Dekorasi dan bentuk bangunan boleh didesain sedemikian rupa sesuai keinginan pemilik.
Beberapa bangunan di Vietnam membuat ramah jagat media sosial, bukan hanya bentuknya yang aneh tapi juga isinya yang buat terbelalak!
1. Villa kayu seharga 55 miliar VND
Villa ini berada di Ho Chi Minh City dengan harga “selangit” muncul di situs MXH pada bulan Agustus 2017, dan langsung menarik perhatian dan memulai debat di antara para netizen akibat semua furnitur serta semua perabot yang dianggap berlebihan.
Rumah ini diiklankan oleh pengguna facebook dengan nama panggilan C.N.H yang memposting untuk menjual rumah temannya, dengan alasan karena ingin pindah.
Tamannya cukup luas, ada banyak bonsai.
Memasuki vila, semua perabot dan furnitur adalah “diambil dari alam,” mulai dari langit-langit, lantai, tangga, membuat orang yang melihatnya kewalahan.
Semua ruang interior dibalut dengan warna cokelat keemasan.
Setelah diposting untuk dijual, villa tersebut telah menerima beragam ulasan dari netizens.
Banyak orang mengagumi namun ada juga yang mengatakan bahwa interiornya terlalu berlebihan, terlalu mewah, ukiran kayunya terlalu canggih, sampai harganya mencapai 55 Miliar.
Ada orang yang bergurau bahwa dengan uang 55 miliar bisa membeli … seluruh rumah di kampungnya.
Selain itu, banyak juga yang berkomentar bahwa meskipun mahal, mewah dan berkelas, tapi rumah itu terlalu banyak menggunakan perekat kayu, ruangnya gelap jadi lampu harus menyala terus menerus, selain itu juga sesak dan pengap.
Menurut Anda, apakah rumah ini benar bernilai 55 miliar?
2. Villa teraneh di Hung Yen
Pemilik vila yang tak tertandingi ini, adalah Tran Van Tuong (Ngu Lao, Kim Dong, Hung Yen) – seorang ahli seni, pelukis, pematung, serta pakar feng shui.
Rumah Chiang yang terkenal ini terletak di Highway 39A.
Meski didesain dengan gaya umum seperti banyak rumah lainnya, rumah Chiang masih lebih menonjol dan terkesan unik dan tidak biasa. Rumah itu dibangun oleh ayahnya pada tahun 2011.
Menceritakan tentang rumah “anehnya” ini, dia menjelaskan bahwa rumahnya didesain ala Vietnam namun dicampur dengan beberapa desain Tiongkok di dalamnya.
Namun, arsitekturnya adalah murni ala Vietnam 100%, dia mendapatkan ide dari arsitektur kerajaan yang dicampur dengan kaidah Feng Shui.
Di dalam rumah, dia menghiasinya dengan banyak patung dan benda yang diukir secara rumit. Setelah 6 tahun konstruksi, rumah itu dirubah, dan remodeling dilakukan setiap tahunnya.
Tak hanya eksterior, tapi interior rumah juga yang dihiasi dengan puluhan patung dan benda yang diukir secara rumit.
Chiang memiliki banyak karya untuk dipamerkan dalam pameran seni nasional dan internasional, masing-masing dengan sejarah, budaya, spiritualitas, serta nilai politiknya sendiri.
Chiang mengatakan bahwa dia berencana untuk mengubah rumahnya menjadi museum pribadi di masa depan.
3. Gubuk yang menjual emas 24 karat
Bukan bangunan mewah yang dibuat dengan cat terang, kaca berkilauan, ataupun bentuk yang megah dan besar.Ini hanyalah sebuah gubuk dengan papan nama kayu kecil yang menjelaskan bahwa gubuk ini menjual emas 24k!
Rumah gubuk itu muncul di situs MXH pada bulan April 2017, dan langsung membuat netizen tersenyum sekaligus terkejut karena tidak habis pikir bahwa gubuk tersebut menjual emas 18k dan 24k.
Toko emas ini kecil tapi masih memiliki papan nama yang jelas, ada cukup banyak orang datang ke sana untuk membeli.
Diketahui bahwa toko yang menjual emas ini sudah lama berada di distrik Cho Lach, provinsi Ben Tre. Pemiliknya kini ingin menjualnya.
Menurut N.T.T, rumah gubuk itu terbuat dari kayu dan sudah berdiri selama bertahun-tahu.
Jadi kayunya sudah agak lapuk, pemilik rumah gubuk tersebut telah menyiapkan sebuah rumah bata padat yang sama sekali berbeda, untuk dijadikan sebagai tempat bisnisnya.
4. Rumah paling curang, versi MXH
Rumah tersebut telah disebut oleh netizen dengan nama-nama seperti “rumah ajaib”, “rumah penipu”, … karena desain visualnya yang menipu orang.
Pada foto pertama, melihat dari pojok kanan rumah (termasuk bagian depan dan samping), rumah itu terlihat relatif stabil dan masih memiliki tanah lapang.
Melihat bagian depan rumah, juga masih terasa biasa, sama sekali tidak akan ada yang merasa tertipu.
Tapi akhirnya gambar akhir ini akan membuat semua orang merasa tertipu dan kecewa. Karena tanahnya sudah dipotong, maka rumah itu harus dibangun dengan gaya “ekor tikus”.
Netizens berkomentar, “Desain rumah ini sangat bagus. Anda tidak mungkin melihat foto terakhir tanpa tersenyum.”
Waduh Ada ada saja yah guys!
Sumber: erabaru.net
loading...

0 Komentar Buset Ini Loh 4 Bangunan Rumah Paling Kontroversial Di Vietnam! Astaga Yang No 3 Hanya Gubuk Reyot Tapi...

Post a Comment

});
Back To Top